by

Mengungkap Tabir Misteri Harta Karun Pantai Karang Hawu

Maja Misteri

” Deburan Ombak Pantai Selatan terlihat sangat ganas, Namun dibalik keganasannya, Konon di dasar laut tersebut tersimpan Harta karun yang berlimpah !”.

Kisah tentang Pantai Selatan yang sudah Melegenda mungkin sudah tidak Asing Lagi terdengar di Telinga dengan segala Cerita Mistisnya, Menurut Khabar dari mulut kemulut bahwa tempat tersebut merupakan Istana Penguasa Ratu Pantai Selatan. Maka tak heran bila tersimpan Harta Karun yang berlimpah. Sehingga banyak Orang yang memburunya tanpa memperhitungkan dengan segala konsekuensinya.

Menurut keterangan Abah Encim Orang yang di Tua kan di daerah tersebut mengatakan :
” Karang Hawu merupakan Akses jalan menuju ke Istana Ibu Ratu di tempat itu pula banyak tersimpan Harta karun yang berlimpah. Sehingga banyak Orang yang berambisi untuk memburunya namun tak ada satu pun yang berhasil mendapatkannya karena menurut Wangsit Harta karun tersebut belum saatnya untuk di ambil. Namun meskipun
Demikian banyak Oknum yang mengaku sebagai Orang Pintar memanfaatkan keberadaan Harta karun tersebut sehingga banyak Orang yang tergiur dengan iming-Iming akan menjadi kaya raya setelah mendapat harta karun dari pantai karang hawu bahkan katanya tidak akan habis sampai Tujuh Generasi. Namun kenyataannya Orang yang Kemaruk dengan Harta bukan menjadi kaya tetapi Harta benda yang dimilikinya habis tertipu oleh Oknum yang mengaku sebagai Orang Pintar karena bila seseorang ingin mendapatkan Harta karun tersebut terlebih dahulu harus menjalani Ritual. Sebagai persyaratanya harus membeli berbagai sesaji dan Madat yang Harganya sangat fantastis bisa mencapai puluhan Juta Rupiah, Pada hal itu hanya merupakan Taktik belaka, pada kenyataannya setelah Hartanya terkuras habis hingga mencapai Ratusan Juta Rupiah, Namun Harta Karun tersebut tak kunjung datang !”. Paparnya.

Dikatakan pula oleh Abah Encim, ” Bila Ada Orang yang menjanjikan bisa menyedot Harta Karun sebaiknya harus berhati-hati terkadang itu merupakan sebuah Modus Penipuan.Untuk mendapatkan Harta karun tidak semudah membalikan telapak Tangan !” Tegasnya.

Untuk membuktikan keberadaan Harta Karun yang berada di balik Karang Hawu Abah Encim kemudian mengajak Team Awak Media Maja Misteri ke pesisir Pantai Selatan.Suasana ditempat tersebut sangat mencekam, Ombak bergulung ke udara perlahan turun menghantam Batu karang hingga berulang-ulang. Namun bagi Abah Encim pemandangan itu merupakan hal yang biasa. Tak ada rasa gentar sedikitpun dihatinya.
Team Awak Media Maja Misteri pun terlihat seperti Orang dungu ketika Abah Encim mengganti Pakaian seperti layaknya Prajurit kerajaan yang dibawa didalam Koper kemudian mendekati gulungan Ombak yang terlihat begitu Dahsyat namun Anehnya Ombak tersebut mendadak reda tak sedahsyat seperti biasanya. Setelah itu dibalik gulungan Ombak yang sudah Mereda terlihat Batu Karang yang menjulang tinggi tiba-tiba bergeser dan terlihat seberkas Cahaya kuning yang sangat menyilaukan berasal dari tumpukan Emas Batangan yang tersusun rapih didalam Puluhan Peti Tua yang sangat besar. Melihat pemandangan tersebut Team Maja Misteri sangat terkesima. Seiring dengan itu perlahan Batu Karang tertutup bagai sebuah Pintu Otomatis. Dan Abah Encim pun segera menjauh. Konon dari Pantai Karang Hawu ada sebuah Lorong yang tembus ke kamar 308 Hotel Ina Samudra, Pelabuhan Ratu.

Ulasan

Bila kita menelaah dari ending kisah di atas. Abah Encim secara tidak langsung memberi sebuah pesan agar bertindak Hati-hati terhadap Oknum yang mengaku sebagai Para Normal apalagi mengiming-iming sebuah kekayaan yang Nominalnya Mencapai Miliaran Rupiah dari hasil menyedot Harta karun dalam kenyataanya itu hanya sebuah Modus Penipuan, Sudah banyak Orang yang menjadi korban hingga menderita kerugian dari mulai Puluhan bahkan Ratusan Juta Rupiah. Namun Harta karun yang dijanjikan tak pernah ada.

Penulis : KI DEWA KUSUMA
Editor : Rick

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed