by

Misteri Teror Santet Tanah Kuburan !!!

Maja Misteri.

Santet merupakan Ilmu hitam yang sangat Jahat. Digunakan Oleh Seseorang untuk men Dzholimi Manusia Sehingga korbannya dibuat tidak berdaya bahkan dapat menghilangkan Nyawa seseorang secara mendadak tanpa diketahui penyebabnya !.

Terjadinya serangan Ilmu Santet terkadang di picu dari sebuah persoalan yang sepele, seperti Persaingan Usaha, Dikeluarkan dari pekerjaan Atau Hanya Gara-gara Cinta ditolak, Dampak dari itu semua tentunya akan terasa menyakitkan sehinhgai menjadi Sebuah Dendam, Hal ini hanya berlaku Bagi sebagian Manusia yang Tipis Imannya, Bila akal sehat telah diracuni Dendam Maka Orang yang hatinya terluka Akan berusaha mencari orang Pintar dengan tujuan mencelakainya secara halus
Tanpa memikirkan Akibatnya!!!.

Bila Setan sudah merasuki jiwa Manusia, Maka Akal sehatpun hilang dan akan menghalalkan berbagai Cara demi sebuah kepuasan Bhatin. Seperti apa yang telah dilakukan oleh Durjana (Nama Samaran), Akibat gelap mata akhirnya memutuskan untuk menghabisi Nyawa kekasihnya dengan Cara halus. Menurut pengakuannya bahwa Dirinya telah dikecewakan oleh kekasihnya yang secara terang-terangan telah berpaling Cinta kepada lelaki lain, Hal tersebut menjadikan Durjana berbuat Nekat, Entah Setan apa yang telah merasuki jiwanya yang terbersit dalam fikirannya yaitu akan mencelakai mantan kekasihnya dengan cara halus. Kemudian Durjana pergi unruk mencari orang pintar yang menguasai Ilmu Santet.

Malam Jumat kliwon, Suasanya begitu sunyi yang terdengar hanyalah suara Binatang malam saling bersahutan dibalik rimbunya Pepohonan. Awan tebal menghiasi Cakrawala seakan hujan deras akan turun dari langit. Situasi Malam itu terasa menyeramkan, Di tengah kegelapan tampak sesosok bayangan mengendap- endap menuju Areal komplek Pemakaman Umum (TPU). Sosok Misterius tersebut lantas mendekati salah satu kuburan kemudian tangannya mengambil segenggam Tanah lalu dimasukan kedalam kantong kecil yang berbentuk sebuah rajut . Konon Tanah kuburan tersebut Oleh Durjana akan diberikan kepada Orang pintar sebagai salah satu sarat untuk mencelakai mantan kekasihnya dengan Cara di Santet. Atas Perintah Orang pintar kemudian Tanah dari kuburan tersebut oleh Durjana segera di Taburkan didepan pintu Rumah Mantan Kekasihnya pada Tengah Malam disaat penghuninya sedang Tertidur Pulas. Pada keesokan harinya terjadi sesuatu hal yang sangat menakjudkan Sebut saja Prihatin (Nama Samaran) sebagai mantan kekasih Durjana terlihat bagai orang yang tidak Waras selalu berbicara sendiri pada hal tidak ada yang menemani, Bahkan tak jarang pula menjerit seakan merasa ketakutan seperti melihat sesosok Mahkluk yang mengerikan

Melihat kondisi demikian atas petunjuk dari salah seorang tetangganya nenyarankan agar keluarga Prihatin segera mencari Orang Pintar sebagai upaya mengobati penyakit yang datang secara tiba-tiba. Menurut keterangan Orang pintar berdasarkan hasil peneropongan Bhatiniah mengatakan bahwa Prihatin Sakit akibat serangan Ilmu santet yang sangat Jahat dan mematikan. Setelah meminum Segelas Air yang diberi Mantera, Atas ijin Allah Swt dalam sekejap Prihatin kembali Normal tidak lagi menjerit maupun tertawa sendiri dan Pulih seperti sedia kala. Seiring dengan hilangnya pengaruh Ilmu Santet seketika itu tersiar khabar bahwa Durjana telah Tewas secara menggenaskan. Tubuhnya hancur berserakan dijalan aspal akibat dihantam Mobil Truck yang sedang mengangkut Pasir.

Ulasan.

Mengulas tentang Cerita diatas apa yang telah menimpa Prihatin
Merupakan suatu perbuatan yang sangat keji. Hanya karena ditolak Cintanya, Durjana begitu Nekat mencelakakan Mantan kekasihnya dengan mengirim serangan Ilmu Santet. Namun pada akhirnya serangan Ilmu Santet tersebut berbalik dan pada akhirnya Durjana Meninggal dengan Tragis, Tubuhnya hancur berserakan diatas Aspal dihantam Mobil Truk yang sedang mengankut Pasir. Naudzu billahhi Min Dzalik !!.

Penulis : Ki Dewa Kusuma
Editor : Rick

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed