by

PENAMPAKAN SILUMAN IKAN

Maja Misteri.

” Dari dalam air sungai Cimanuk yang mengalir tenang tiba-tiba menyeruak sesosok Mahkluk menyeramkan Berwarna Hijau Seluruh tubuhnya dipenuhi Sisik yang berlendir !”.

Peristiwa kemunculan Siluman ikan bagi ketiga sahabat merupakan moment yang sulit untuk dilupakan sehingga setiap kali bertemu selalu. Menjadi topik Pembicaraan. Ketiga sahabat karib itu Sebut saja namanya Rayaman, Wawan dan Deni. Pertemanan mereka begitu erat. Kemanapun pergi ketiganya selalu bersama-sama. Pada suatu hari Rayaman kepada dua sahabatnya mengajak untuk mancing ikan, sehabis menjakankan Sholat Isya ketiga sahabat itu pun pergi dengan membawa peralatan pancingnya, menuju Sungai Cimanuk, adapun lokasinya yaitu di Nangkabugang

PERGI MEMANCING

Cerita mengenai Ke Angkeran Nangkabugang bukan hanya isapan jempol belaka, Bahkan di Areal tersebut sering ditemukan Mayat yang meninggal akibat tenggelam. Hal tersebut dikaitkan dengan aktivitas penghuni Mahkluk tak kasat mata. Konon Batu besar yang ada di Nangkabugang tempat para pencari ikan memancing di atasnya merupakan kerajaan dari para Mahkluk Ghoib, Maka tak banyak orang yang berani datang ke tempat tersebut dengan segala keangkerannya, Bahkan ketika ada orang dari luar daerah yang mancing di tempat tersebut ditemukan sudah menjadi Mayat.

Malam semakin larut, Rayaman dan kedua temannya sedang sibuk menarik kailnya, Tidak seperti biasanya dalam waktu kurang dari satu jam tangkapan mereka sudah banyak bahkan tempat ikan yang dibawa nya hampir terisi penuh. Semakin malam perut sudah terdengar keroncongan untuk mengganjal rasa lapar ketiga sahabat tersebut memakan ubi bakar yang kebetulan sudah matang ketika akan memancing Rayanan mengambil singkong yang kebunnya tidak jauh berada dibalik Bantaran sungai Cimanuk.

PENAMPAKAN SILUMAN IKAN.

Singkong ternyata merupakan Obat paling Mujarab untuk mengganjal perut yang lapar. Ketika sedang asik memakan singkong bakar, Ttiba- tiba dari dalam Air menyeruak sesosok mahkluk yang sangat menyeramkan berwarna hijau tubuhnya yang kekar dipenuhi oleh sisik dengan di balut lendir yang licin kepalanya berbentuk ikan, Matanya merah menyala menatap tajam ke arah tiga orang sahabat, Melihat pemandangan menyeramkan di depan matanya tanpa dikomando ketiganya pun lari terbirit-birit.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed