by

Penampakan Sosok Wanita Berkebaya Merah di PT Garmen Leetex Dawuan

Oleh: Ki Dewa Kusuma.

“Kulit nya Hangus dibalut kebaya Merah dibahunya terlilit kain selendang, konon Sosok perempuan berwajah menyeramkan ini sering menampakan wujudnya !”.

Keberadaan Pabrik besar baik itu yang masih Aktif , maupun yang sudah diterlantarkan tentunya banyak menyimpan Sebuah Cerita Mistis yang sangat kental dengan segala keangkeranya. Sehingga Banyak para Pekerja yang Jiwanya lemah sering terjadi kerasukan Arwah penasaran yang di sinyalir sebagai Penghuni tempat tersebut.

Seperti salah satunya terjadi di PT. Leetex Garment Indonesia yang bertempat di Jl. Cirebon-Bandung, Blok Pajagan RT01/RW01, Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan – Kabupaten Majalengka.

Peristiwa ini terjadi Mawar (Nama Samaran) adalah salah seoramg Pekerja di sebuah Pabrik Garment yang berada di Kabupaten Majalengka, Ketika Mawar sedang bekerja dibagian Gulung benang Tiba-tiba merdengar suara memangil-manggil dirinya namun ketika menoleh ke belakang tidak ada siapa-siapa, setelah itu mawar merasakan kepalanya berat seperti dihimpit tembok beton yang sangat tebal, kemudian Alam menjadi gelap Gulita.tidak ada satupun yang dapat di ingat oleh Mawar. Menurut keterangan temannya bahwa Mawar telah kerasukan dan menangis terus menerus.

“Penampakan sosok wanita berkebaya Merah, Seluruh tubuhnya hitam legam bagaikan Hangus terbakar !”.

Berkat jasa Orang pintar Akhirnya mawar pun tersadar dari kerasukannya kemudian menceritakan kepada teman sepekerjaannya bahwa dirinya baru saja melihat sesosok Perempuan berkebaya Merah dengan raut wajah yang menyeramkan. Seluruh kulit nya hangus hingga terkelupas bak terpanggang api.

Insiden kerasukan Tidak hanya menimpa Mawar, Namun banyak pekerja lainnya yang mengalami hal yang sama Seperti halnya Bunga yang bekerja dibagian Sulam. Dirinya telah melihat seorang Perempuan berkebaya Merah yang seluruh kulitnya berwarna hitam legam seperti Hangus terbakar. Bahkan di tempat Sulam ini pun pernah terjadi kesurupan Massal yang telah menimpa Para Pekerja.

Namun kejadian yang lebih tidak dapat di cerna oleh akal sehat Manusia pada umumnya adalah insiden yang menimpa Seorang Security ketika sedang bertugas malam Ponselnya ada yang menghubungi. Bahwa Blower di bagian Gulung benang tidak berfungsi, Namun ketika di Cek Blower tidak rusak.sehingga Secuirty tersebut langsung menanyakan kepada pekerja yang ada ditempat tersebut bahwa siapa yang telah iseng menelpon kepada dirinya. Namun setelah menunjukan nomer ponselnya pekerja di tempat itu tidak ada yang memiliki Nomor tersebut.

Konon menurut Cerita para Pekerja berbagai Penampakan Mahkluk Gaib tidak hanya terjadi
Pada Shiff Malam saja namun, pada Siang hari pun sering terjadi Penampakan Mahkluk halus dengan berbagai Wujud yang sangat Menyeramkan. Kendati demikian Seluruh pekerja Pabrik hanya bisa pasrah dan berdoa kepada Allah Swt. Untuk diselamatkan dalam pekerjaannya dan dijauhkan dari gangguan Setan dan Jin.

Dikatakan Oleh Masyarakat setempat bahwa Jauh sebelum Pabrik Garment dibangun, Ada salah seorang Warga yang rumahnya kebakaran sehingga menewaskan seluruh penghuninya, Maka Peristiwa yang terjadi kepada para Pekerja Pabrik Garment adalah hal yang wajar karena yang namamya mahkluk dari alam Ghoib bisa berada dimana saja. Mungkin saja Arwah dari penghuni rumah yang terbakar tersebut tidak mau beranjak dari tempat tersebut. Naudzu Billahhi Mindzalik!”.

Ulasan.
“Mengulas Cerita di atas tentang Gamgguan Arwah Penasaran itu adalah hal yang Wajar. Karena bekerja di sebuah Pabrik dengan alat berat akan ber-resiko tinggi dalam sebuah kecelakaan kerja bahkan bisa menghilangkan Nyawa seseoramg bila lalai dalam bekerja. Untuk itu para Pekerja harus banyak berdoa dan meningkatkan Iman dan Takwa kepada Allah Swt agar diberi keselamatan dalam bekerja dan terhindar dari Ganguan Setan yang dikutuk !”.

“Pemirsa wartamaja.com, Boleh percaya atau tidak, Semua kembali kepada keyakinan masing-masing, Hanya Allah SWT yang Maha mengetahui kebenaran Alam Ghaib dan Alam nyata, Maha mengetahui Rahasia di Atas Rahasia. “(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed