by

RITUAL PESUGIHAN RATU SILUMAN BUAYA PUTIH

Maja Misteri.

” Aroma Dupa tercium sangat menyengat ! Begitupun berbagai macam Buah- buahan dan jenis Sesaji lainnya memenuhi Tampah yang terbuat dari Anyaman Bambu. Bau harum Aroma Bunga Melati menusuk tajam seiring dengan kemunculan sesosok perempuan yang kecantikannya tiada tertandingi. konon Perempuan Misterius itu adalah Jelmaan dari Ratu Siluman Buaya Putih penghuni Bendung Rentang Sungai Cimanuk yang sengaja dihadirkan oleh Pemujanya !”.

Bendung Rentang merupakan salah satu Objek Wisata yang berada di Majalengka tepatnya di kecamatan Jatitujuh. Tujuan dibangunnya Bendung rentang pada Tahun 1982, Yaitu untuk menampung Debit Air yang menggalir dari Sungai besar diantaranya Sungai Citarum dan Cimanuk, Juga Sungai kecil lainya. Yang menerima manfaat Aliran dari Bendung Rentang adalah Kabupaten Indramayu. Dibalik keindahannya tersimpan Cerita Misteri yang kental dengan Aroma Mistis konon di tempat tersebut sering digunakan kegiatan Ritual Pesugihan.

Berbekal Informasi yang didapat dari Narasumber Team Maja Misteri mencoba menelisik tentang keberadaan Ritual Pesugihan dengan terjun langsung ke lokasi. Menurut keterangan salah seorang Warga setempat yang tinggal di wilayah tersebut namun tak mau ditulis Jati dirinya mengatakan :
” Pada bulan Ramadhon kegiatan Ritual Pesugihan merupakan sebuah pantangan. Namun pada bulan-bulan lainnya banyak Orang yang tipis Imannya melakukan Ritual pesugihan yaitu Kawin dengan Ratu Siluman Buaya Putih hal itu dilakukan demi mengalap harta kekayaan secara Instan, konon bila memuja Ratu Siluman Buaya Putih Orang tersebut akan mendapat kekayaan yang berlimpah meskipun harus mengorbankan nyawanya sebagai Tumbal.Naudzu Billahhi min Dzalik!“. Paparnya saat ditemui Awak Media Maja Misteri.

Renungan.

“Setan hanya menjanjikan kesenangan belaka meskipun orang tersebut menjadi ingkar dengan menyekutukan Allah SWT. Kesenangan duniawi hanyalah sesaat. Sebagai umat yang beriman mari kita tingkatkan ketaqwaan agar terhindar dari godaan Setan yang selalu berusaha untuk Menyesatkan umat Manusia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed