by

Terjerat Cinta Ratu Siluman Ular “Nyai Centring keling”.

Maja Misteri.

“Sebuah perkawinan merupakan suatu hal yang sangat Sakral, sehingga jangan coba-coba untuk mempermainkannya. Namun hal ini sangat berbeda yaitu Sebuah perkawinan dari dua Alam yang berbeda antara Manusia dan Mahkluk Ghoib !”.

BERMAIN DI KEBUN BAMBU.

Kebanyakan Orang pada umumnya bila bermain tentunya akan mencari tempat yang ramai namun lain halnya dengan Marta (Nama samaran) dirinya setiap hari selalu bermain di kebun Bambu milik Orang tuanya . Menurut pengakuan Marta bila bermain di tempat tersebut hati
merasa nyaman, Jauh dari hiruk pikuk keramaian.

PENAMPAKAN SOSOK WANITA CANTIK MISTERIUS.

Saking Asyiknya bermain di kebun Bambu Marta hingga lupa akan waktu, Tanpa terasa siang pun telah berganti dengan Malam Marta belum kembali juga ke rumah hingga membuat resah kedua Orang tua nya, Namun untuk menemukan Marta tidaklah sulit karena mereka tahu dimana Anak semata wayangnya biasa bermain.
Sang Waktu terus berjalan siang telah berganti dengan Malam, Marta masih duduk termenung di sebuah gubug tempat pembakaran Bata merah yang atapnya terbuat dari sulaman Hujung. Entah dari mana datangnya tiba-tiba dihadapannya telah berdiri sesosok Perempuan yang sangat cantik. Kulitnya putih mulus tidak ada cacat sedikirpun. Barisan giginya putih bersinar tertata dengan rapih. Memberikan senyuman kepada Marta lalu mengajaknya pergi untuk bertandang kerumahnya, Sesampai dirumah perempuan Misterius tersebut Marta merasa takjud karena Bangunanya sangat besar bagai sebuah istana. Taklama perempuan Misterius tersebut menyuguhkan makanan yang sangat lezat. Melihat menu makanan yang begitu mengoda selera tanpa berfikir panjang Marta langsung menyantapnya sampai habis tanpa rasa malu sedikitpun. Tidak berapa lama Perempuan yang baru dikenal Marta lamtas memperkenalkan namanya yaitu ‘Nyai Centring keling”.

RITUAL PERKAWINAN GHOIB.

Setelah Makan Mata Marta terasa berat, Dari mulutnya sudah puluhan kali menguap tidak kuat menahan rasa kantuk yang menyerang dengan hebatnya. Melihat kondisi Marta Yang sudah tidak bisa menahan rasa kantuknya kemudian Nyai Centring Keling membawanya kesebuah kamar yang sangat besar tempat tidurnya begiru luas tertata dengan rapih ditebari
Dengan Bunga sehingga ruangan tersebut sangat harum oleh Aroma bunga melati.
Antara sadar dan tidak Marta merasakan pelukan hangat Nyai Centring keling. Entah apa yang terjadi selanjutnya pada malam itu ? Mardi sebagai seorang lelaki merasakan kepuasan yang tiada bandingnya, Hingga terjadi sebuah ikatan perkawinan antara Manusia dengan Mahkluk Ghoib. Naudzu Bilahhi Mindzalik !”.

Mempunyai Isteri dari Alam Ghoib bagi manusia bukan hal yang lumrah namun hanyalah sebuah kebetulan semata, mengikat sebuah perkawinan dengan Mahkluk Astral hanya segelintir orang, Yang lebih mengherankan setelah Marta mempunyai Isteri dari Alam Ghoib dirinya mempunyai kemampuan Spiritual dan sampai saat ini berprofesi sebagai Paranormal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed